oleh

Lezatnya Menu Oriental di Hotel Santika Teraskota

Kabar6-Oktober special event di Santika Teraskota, beragam menu oriental terpajang cantik di Parigi Cafe. Dari dimsum, mie ayam kangkung tomyam hingga bebek peking menjanjikan kenikmatan dan kelezatan.

Dimsum ala Parigi Café citarasanya oriental banget. Tekstur yang lembut, aroma yang menggoda hingga citarasa yang menggelitik lidah menanti Anda untuk mencicipinya.

Bebek Peking di Parigi Café tawarkan kemewahan makanan favorit ala Kaisar Tiongkok jaman dulu. Olahan bumbu rempah warisan leluhur, tekstur empuk nan menggoda serta irisan tipis mangga muda menggoyang lidah, menyempurnakan petualangan kuliner Anda.

Mie ayam kangkung kuah tomyam di Parigi Café menantang selera Anda. Olahan bumbu rempah tradisional dipadukan olahan udang dan ebi menjadikan seporsi mie ayam kangkung kuah tomyam menjadi sempurna untuk jamuan Anda dan orang tersayang.

Dapat Anda bayangkan, seporsi mie ayam kangkung kuah tomyam yang terdiri dari rebusan kangkung nan lembut, dua butir rebusan telur puyuh, dua pangsit kriuk, potongan dadu ayam kampung, spicy oil, dan seporsi mie keriting disiram kuah tomyam panas, hadir di depan Anda lalu kuahnya diseruput perlahan, paham dong kenikmatannya.

“Kami sajikan dan persembahkan yang terbaik untuk para tamu dan pelanggan setia kami di Hotel Santika Teraskota. Semoga apa yang kami sajikan dapat memuaskan selera dan membuat Anda semakin bahagia dan sehat selalu,” kata Deden Chef Hotel Santika Teraskota ke Kabar6.com, Rabu (7/10/2020).

**Baca juga: Yuk Nikmati 25 Varian Rasa The Bobatime Indonesia.

Oh iya, menurut Fanny Marcomm Santika Teraskota, special kuliner ini dapat Anda nikmati saban Rabu di bulan Oktober 2020 ya.

“Kita siapkan spesial menu ini untuk dinner setiap hari Rabu di bulan Oktober mas. Yuk datang dan nikmati spesial menu ini, ditunggu lhoh,” tukas Fanny.(Fit)

Berita Terbaru