oleh

Launching Pilkada, KPU Tangsel Diprotes

Kabar6-Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diprotes sejumlah pengurus Partai Politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan tokoh masyarakat.

 

Ketua KPU Kota Tangsel M Subhan menyatakan, pihaknya memang sangat terkejut saat melihat yang hadir di Launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sangat sedikit dan tidak sesuai dengan undangan yang telah disebarkan.

 

“Kami memang diprotes karena banyak yang mengaku undangannya tidak sampai, kan kami bingung kok bisa tidak nyampe undangan Launching Pilkada,” ucap M Subhan saat ditemui Kabar6.com di kawasan Serpong, Selasa (16/6/2015).

 

Maka dari itu, sambung Pria yang akrab disapa Aang, pihaknya akan melakukan evaluasi terkait sedikitnya jumlah undangan yang hadir karena kegiatan seperti ini sangat penting untuk ketahui oleh Parpol, Ormas, OKP, juga tokoh masyarakat. ** Baca juga: Buruh Cilegon Kepung Puspemprov Banten

 

“Kegiatan Launching Pilkada ini malah terkesan seperti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) KPU biasa karena yang hadir hanya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” sesal Aang lagi.(ard)

Berita Terbaru