oleh

Konyol, Pria Ini Jual Mobilnya untuk Beli Minuman Keras

Kabar6-Seorang pria pemabuk yang tidak diungkap identitasnya, menjual mobil demi membeli lebih banyak alkohol. Keesokan harinya ketika terbangun dari tidur, pria itu tidak mendapatkan mobil miliknya. Ia pun melaporkan kehilangan mobil kepada polisi.

Pria tadi, melansir nzherald, pergi ke kantor polisi Rotorua, Selandia Baru, dan melaporkan bahwa mobilnya telah hilang. Ia yakin seseorang pasti telah mencurinya saat dia pergi keluar.

Sersan Senior Dennis Murphy dari Kepolisian Rotorua mengatakan, pria tersebut ternyata menjual mobilnya seharga Rp10 juta untuk membeli minuman keras.

“Untunglah orang yang membeli mobil itu memeriksa pendaftarannya keesokan harinya di situs CarJam karena khawatir barang itu merupakan barang curian,” kata Murphy.

Ditambahkan, “Pembeli itu datang ke kantor polisi dengan mobil untuk memberi tahu apa yang telah terjadi. Kami bisa menghubungi pemilik aslinya dan menyuruh mereka untuk menyelesaikan masalah tersebut.”

Polisi, sebut Murphy, sering mengatakan kepada anggota masyarakat bahwa berbahaya untuk mengonsumsi minuman keras saat berkendara, tapi sekarang mereka juga mendapat peringatan baru. ** Baca juga: Ditemukan Hiu Berusia 512 Tahun di Alam Liar

“Pelajarannya adalah jangan minum minuman keras dan menjual mobil,” katanya lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru