oleh

Konsep Terbarukan, Clothing Line Lokal 3Second Buka Gerai di Tangcity Mall

Kabar6 – Meski angka kasus pandemi mengalami penurunan dan beberapa aturan sudah dipelonggar, nyatanya tidak begitu saja membuat kemudahan bagi para pengusaha clothingan lokal untuk bisa bertahan.

Seperti yang dilakukan salah satu brand clothingan lokal, yang memilih untuk mengubah konsep produknya lebih luas dengan traget pangsa pasar yang lebih banyak.

“Bertahan ditengah pandemi ini tidak mudah, namun dengan keteguhan kami, kami terus memunculkan sejumlah inovasi. Seperti sekarang, kami mengubah konsep, dimana brand kami, yakni 3Second yang tadinya hanya konsep teenager, sekarang meluas ke family,” kata Head of Promotion 3Second, Dadan Sofyan di Tangerang City Mall, Sabtu, (18/9).

Langkah itu pun dipilihnya, untuk bisa menjangkau kebutuhan fashion masyarakat secara luas. Dan selain melakukan ubah konsep, pihaknya juga memanfaatkan market place.

“Kami manfaatkan peluang market place sebelum mal dibuka, disana cara kami juga agar usaha ini bisa bertahan dan syukurnya memiliki respon yang baik. Namun hal itu, tidak membuat kita stop untuk mengembangkan bisnis secara offline,” ujarnya.

Saat ini, untuk konsep terbarukan dari clotingan lokal ini hanya bisa ditemui di Tangerang City. Hal ini karena pihaknya melihat peluang penjualan dan pengunjung mal.

**Baca juga: Savetember Escape Santika Bintaro Hadir untuk Staycation Mengesankan

“Dengan konsep baru, kita buka dulu di mal ini, tapi nanti bertahap. Dan untuk harga pun kita juga berikan harga murah, tapi kualtas tetap bagus. Ditambah dengan promo up to 50 persen hingga akhir September 2021,” ungkapnya.(Vee)

Berita Terbaru