oleh

Jelang Pemilu 2024, PAN Tangsel Serahkan Nama Susunan Pengurus

Kabar6-Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Asropi Kurniawan mengungkapkan telah menyerahkan nama-nama pengurus ke tingkat Provinsi Banten. Kelengkapan data tersebut demi memuluskan langkah verivikasi faktual sebagai syarat pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan ini menjadi acuan bagi kami di 2024 target kami bisa satu kursi,” katanya di kantornya, Jalan Raya Serua, Kecamatan Ciputat, Sabtu (18/9/3021).

Anggota DPRD Kota Tangsel itu jelaskan, pihaknya gencar mengoptimalkan jaringan dari tingkat kecamatan hingga ranting. Proses evaluasi penjaringan pengurus hingga menyasar 735 RW serta 3844 RT ditargetkan rampung 2023 mendatang.

“Kami saat ini dari pengurus DPD sudah mulai menginput data pengurus dan seleksi apakah mereka sudah terdaftar sebagai kader partai lain atau ASN yang harus dihindari,” jelas Asropi.

Menurutnya, langkah konsolidasi internal terus dilakukan secara terstruktur dan masif. DPD PAN menargetkan perolehan suara Pemilu 2024 bisa lebih baik dari sebelumnya.

**Baca juga: PPKM Level 3 Berdampak Peningkatan Pajak Daerah di Tangsel

“Mudah-mudahan dengan dasar dalil barang siapa yang sudah mengetahui jalannya perjalanan maka kita mulai bersiap-siap sehingga nanti kita di tahapan KPU disesuaikan tidak ada hal-hal yang nantinya terlambat,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru