oleh

Kongkow Ditemani Mie Ayam Banyumas, Mantap..!

Kabar6-Biasanya, moment weekend identic dengan kongkow bareng teman maupun kekasih.

Dalam moment indah itu, menu-menu makanan yang menjadi alternative bukanlah menu makan besar, melainkan menu-menu ringan seperti mie ayam dan beberapa menu lainnya.

Berbicara tentang mie ayam, ada mie ayam gurih nan legit di Kawasan ruko Bojong Nangka, Blok K-2, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Saat disambangi kabar6, sang pengelola Mie Ayam Banyumas, Joko menjelaskan, mie ayam hasil tangan dinginnya itu memiliki porsi jumbo dengan harga yang tak merobek kantong.

Menu yang di banderol Rp15 ribu yang dipaket dengan es teh manis dingin ini, menggunakan mie kuning pilihan dengan citarasa gurih nan legit.

Kombinasi lainnya, campuran daun bawang yang diiris halus, olahan cacahan halus daging ayam serta kuah kaldu bercampur bakso yang menggoda, menjadi daya tarik pengunjung.

“Mie ayam mah sama saja, Cuma kami mencoba untuk improvisasi dengan kualitas mie dan kuah yang lebih berasa kaldunya,” katanya kepada kabar6.com.

Masih di gerai mie yang di disain sederhana dengan sususan teratur beberapa meja dan kursi-kursi plastik, terlihat beberapa anak muda sedang asik mengobrol sembari mengunyah pesanan mie ayamnya.

Akbar, salah seorang pengunjung mengutarakan, mie ayam menjadi teman sempurna saat kongkow bersama beberapa teman kerjanya. **Baca juga: Lezatnya Kepiting Saus Padang Ala Bintang Kepiting.

“Mie ayam adalah menu simple dengan citarasa gurih dan legit untuk di konsumsi, dan tak membuat perut menjadi kenyang berlebihan,” paparnya sembari menyeruput untaian mie kuning dengan serius.

Apakah anda menginginkan menu tadi dalam kongkow? Mampir saja ke gerai mie ayam diatas. (fit)

Berita Terbaru