oleh

Komplotan Pencuri Modus Pecah Kaca Ditangkap, 1 Ditembak

Kabar6-Tiga tersangka pencurian dengan modus pecah kaca yang sering beraksi di kawasan Rest Area, Karang Tengah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, diringkus polisi.

Satu diantara pelaku tersebut terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya kabur dan melawan saat diminta penunjukkan tempat persembunyian kelompoknya.
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP. Suharyanto mengatakan, ketiga tersangka masing-masing berinisial IR, SL dan FR.

Tersangka SR (33) dan IR alias JWR diringkus dirumahnya di bilangan Kelurahan Cibodas, kota Tangerang. Sedangkan FR diringkus diwilayah Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Namun, karena Ir alias JWR berupaya kabur dan merampas senjata petugas yang akan menangkapnya, polisipunm terpaksa menyarangkan sebutir timah panas dibetis kirinya hingga tak berdaya.

Dari hasil penyelidikan petugas, komplotan ini merupakan residivis kambuhan yang sudah puluhan kali beraksi melakukan pencurian dengan modus pecah kaca.

Biasanya, mereka mengincar mobil-mobil yang sedang parkir di Rest Area Tol Jakarta-Merak. Dan, hingga kini, setidaknya ada 5 laporan yang masuk ke Polres Metropolitan Tangerang.(Sly)

Berita Terbaru