oleh

Dua Korban Tabrakan Kapal Warga Tangsel

Kabar6-Suasana duka menyelimuti kediaman Yudi Sudarsono di Jalan LUK Bakti Jaya, Blok D3 A, Kelurahan Bakti Jaya, Kec Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (26/9/2012).

Keluarga itu dikabarkan menjadi korban dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Mesin (KM) Bahuga Jaya setelah bertabrakan dengan Kapal Tangker Asing North Gas Cathinka (NGC) berbendera Singapura, di perairan Selat Sunda, Rabu (26/9/2012).

Informasi yang dihimpun kabar6.com di rumah duka, korban yang meninggal dari satu keluarga Yudi Sudarsono adalah istrinya, Sri Nuraini (37) dan Najwa (9), putrinya.

Keduanya dikabarkan meninggal dunia ditempat saat kecelakaan terjadi. “Yang meninggal ibu dan anak,” ujar Maman tetangga korban.

Menurut Maman, keluarga itu berangkat ke Bakauheni Rabu (25/9/2012) malam. Namun, pada dini hari kapal yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Pengamatan kabar6.com dirumah duka, keluarga dan kerabat korban mulai berdatangan ke rumah duka. Merekapun tampak sibuk melakukan persiapan untuk penyambutan jenazah korban.(rani)

Berita Terbaru