oleh

Komarudin Tutup Diklat Bendaharawan di Curug

Kabar6-Pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik merupakan kunci kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahnya. Hal itu dikatakan Penjabat Bupati Tangerang Komarudin saat menutup Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pengembangan Kompetensi Bendaharawan, Gedung Diklat Kitri Bakti, Curug, Kamis (30/8/2018).

Oleh karena itu, kata Komarudin, prinsip transparansi dan akuntabilitas pertanggungjawaban keuangan yang disusun secara akurat harus terus dipertahankan.

“Saya berharap dapat menjadi salah satu langkah dan solusi tepat bagi kita semua. Khususnya apataratur Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan pengelolaan keuangan,” kata Komarudin.

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Surya Wijaya menjelaskan, Diklat Pengembangan Kompetensi Teknis Bendaharawan tahun 2018, telah dilaksanakan melalui pola Fasilitasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Banten.

Peserta adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan target Bendaharawan berjumlah 30 orang. **Baca juga: Warga Keluhkan Asap Pembakaran di TPA Jatiwaringin Mauk.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi dan penyemangat bagi Pemerintah Daerah untuk berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik,” terang Surya. (fit/hms)

Berita Terbaru