oleh

Kesemrawutan Pasar Serpong Picu Kemacetan Parah Hingga 1 Kilometer

Kabar6-Sejumlah pengendara mengeluhkan kemacetan parah yang hampir terjadi di setiap waktu di Jalan Raya Serpong tepatnya antara Stasiun Serpong- Pasar Serpong-Kantor DPRD Tangerang Selatan. Tak tanggung tanggung kemacetan mengular hingga 1 kilometer.

“Macetnya parah, saya telat sampai kantor,” kata Ryan (32) pengendara roda empat yang terjebak dalam kemacetan itu kepada Kabar6.com dilokasi, Kamis 23/1/2020.

Ryan yang akan bekerja di sekitar BSD ini mengaku telah hampir 1 jam berada dalam antrian kemacetan itu.

Pengendara lain, Ida Nurhayati (28) mengeluhkan kemacetan parah ini kerap terjadi ketika dia melintas di Pasar Serpong. Karena macet, karyawati ini mengaku terlambat untuk menghadiri rapat.

**Baca juga: Ini Cerita Muhamad Didukung Tomas Kader Golkar Tangsel.

Berdasarkan pengamatan Kabar6.com, kemacetan parah ini dipicu oleh semrawutnya penataan pasar Serpong. Banyaknya pedagang yang berjualan dibahu jalan ditambah dengan sopir angkutan yang ngetem dan seenaknya menaikan dan menurunkan penumpang semakin memperparah kemacetan.

Seorang petugas terlihat berjibaku mengatur kepadatan kendaraan yang tumpah. Namun, hal ini tidak juga mengurai kemacetan yang semakin parah. (Eka)

Berita Terbaru