oleh

Ini Cerita Muhamad Didukung Tomas Kader Golkar Tangsel

Kabar6-Muhamad, bakal calon walikota di Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku pertemuannya dengan sejumlah tokoh masyarakat atau tomas spontan. Mereka yang juga kader Partai Golkar deklarasi mendukung pencalonannya hingga video rekaman viral di media sosial.

“Saya enggak tau kalo bakal begitu,” ungkapnya ditemui kabar6.com di Balaikota Tangsel, (Rabu, 22/2/2020).

Ia menjelaskan, usai acara kedinasan di Setu dihubungi oleh Haji Leman, tomas yang juga kader Golkar di Serpong mengajak bertemu. Setibanya di lokasi dirinya melihat sudah banyak orang yang lama dikenalnya.

Muhamad bilang, para tomas yang juga kader Golkar menyatakan juga siap mendukungnya. Sontak ia sempat menyatakan keberatan karena merasa tidak enak dengan pimpinannya Walikota Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD II Golkar Tangsel.

**Baca juga: Korupsi Alkes, Dudung: Bu Airin Juga Disebut, Jadi Santai Aja.

Ia kaget karena sebelumnya dengan partai politik lain sudah sudah ada komunikasi politik. Berbeda dengan partai pohon beringin dan Muhamad tetap berusaha menjaga sikap terhadap pimpinannya.

“Ini mah atas nama pribadi semua. Nanti kita yang tanggung jawab,” ujar Muhamar menirukan ucapan tomas sekaligus kader Golkar.(yud)

Berita Terbaru