oleh

Kepergok, Maling Ayam Bacok Kepala Warga di Pamulang

Kabar6-Apes nasib Maulana Yusuf (40). Warga Jalan Oscar III No.67, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu terkapar ditebas golok oleh kawanan bandit yang hendak menggondol ayam peliharaannya.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, peristiwa berawal saat Maulana memergoki 3 ABG (Anak Baru Gede) yang tengah membobol kandang ayam dibelakang rumahnya, pada Kamis (6/11/2014).

Sadar aksinya terbongkar, pelaku langsung kocar-kacir. Sementara, Maulana dan dua anaknya langsung mengejar pelaku. Hingga pengejaran terhenti di Perum Pamulang Permai.

Ya, dilokasi itu, komplotan ABG pencuri ayam itu melakukan perlawan. Keributan pun pecah. Salah seorang pelaku yang memegang golok, akhirnya menebas bagi kepala Maulana, hingga terkapar.

Dan, begitu korbannya tumbang, kawanan ABG itupun langsung melanjutkan pelariannya dari lokasi. Sementara, Maulana yang hanya pekerja serabutan itupun dilarikan ke RSUD Fatmawati, Jakarta Selatan. **Baca juga: Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Blokir Jalan Ir. H Juanda Ciputat.

“Saat ini, tindakan yang dilakukan membuat laporan dan visum, serta mencari saksi-saksi. Informasi pelaku ada 3 orang laki-laki, mereka menggunakan kendaraan Yamaha Mio merah, namun nompol tidak diketahui,” kata salah seorang anggota Reskrim Polsek Pamulang, yang enggan disebut namanya.(way)

Berita Terbaru