oleh

Kekasih Olla Ramlan Nobar MU VS Arsenal di Kedai Kopi 168

Kabar6-Tak disangka, Calon Wakil Bupati (Cawabub) Tangerang, Aufar Sadat Hutape, menjadi penggemar berat salah satu club bola asal Inggeris Manchester United.

Aufar sengaja mampir ke sebuah rumah makan cepat saji, Kedai Kopi 168 di bilangan Citra Raya Cikupa, hanya untuk menyaksikan tim kesayangannya merumput melawan Arsenal.

“Iya, saya habis dari Lebak dan sengaja mampir kesini untuk nonton pertandingan MU VS Arsenal. Saya mau lihat tim kesayangan saya menang,” ungkap Aufar, kepada Kabar6.com, Sabtu (3/11/2012).

Kekasih artis Olla Ramlan ini tiba bersama rombongannya, sekitar Pukul 20.00 Wib. Dia berbaur dengan puluhan warga hanya nonton bareng (Nobar) di layar lebar yang terpampang di restoran tersebut.

Kedatangannya, cukup mengagetkan mata para pewarta yang juga tengah menunggu dimulainya pertandingan antara dua tim raksasa di negara itu.

Ketika salah satu penyerang MU, Van Persie menjebol gawang Arsenal di menit ke tiga, Aufar berteriak histeris sambil melompat di tengah-tengah warga.

Sementara itu, Syaifudin Juhri, salah satu warga yang ikut Nobar pertandingan MU VS Arsenal mengatakan, pihaknya senang dan kagum dengan hobi Cawabub Aufar, pasangan Ahmad Subari ini. 

“Saya kagum melihatnya. Setidaknya, jika dia terpilih jadi Wabub Tangerang, maka bidang olahraga pasti akan diprioritaskan,” tuturnya.(din)

 

Berita Terbaru