oleh

Pembunuh Juragan Emas Penggemar Berat Noah

Kabar6-Satu dari 3 tersangka pembunuh Lina (42), juragan emas yang tinggal di Jalan Soleh Ali, RT 03/20, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, ternyata penggemar berat grup band Noah.

Kuli bangunan dimaksud adalah Endang alias Alay (36), salah satu tersangka yang mengaku sebagai fans band Noah tersebut. Bahkan, saat beraksi membunuh korban, Alay juga mengenakan topi warna hitam bertuliskan Noah.

Sementara, dua tersangka lain yang juga ditangkap petugas adalah, Pepen (43) dan Usman (19). Ketiganya diringkus dibilangan Kecamatan Pakuhaji, dan Sepatan Kabupaten Tangerang.

“Ya, saya adalah penggemar berat band Noah. Saya ingin jadi seperti Ariel, vokalis Noah yang dipuja banyak wanita,” ujar Alay lagi. 

Ya, sebelumnya ketiga tersangka yang bekerja sebagai kuli bangunan nekat membunuh Lina, juragan emas di Jalan Soleh Ali Rt 03/20 Kel. Sukasari Kota Tangerang.

Sebelum kabur, tersangka juga merampas uang tunai Rp. 500 ribu dan sepeda motor Yamaha Mio B 6505 CNV milik korban.

Setelah sempat buron beberapa hari, ketiga tersangka akhirnya berhasil diringkus dirumahnya masing-masing, dikawasan Pakuhaji dan Sepatan, Kabupaten Tangerang.(Sly)

Berita Terbaru