oleh

Kejutan Selama April Supermal Karawaci Tangerang

White Day Car event.(asri)
White Day Car event.(asri)

Kabar6-Selama April 2016, Supermal Karawaci Tangerang akan menyuguhkan program-program menarik bagi para pengunjung setianya, antara lain adalah White Day Car yang digelar pada 16-17 April lalu, dan Dunia Lego yang akan hadir hingga 1 Mei 2016.

White Day Car merupakan ajang mempertemukan seluruh anggota komunitas pencinta mobil putih. Dalam kegiatan ini, komunitas mobil putih bekerjasama denga European Mobile Media Association (EMMA) menggelar White Day Car Modification Contest di Parkir Utara Supermal Karawaci.
 
Ajang modifikasi mobil ini, akan memperebutkan 76 kategori dan 4 King yaitu King Extreme, King Elegant, King Street Racing dan King Racing, dengan menghadirkan juri dari manca negara.

Selain kontes modifikasi, komunitas mobil putih juga menggelar nonton bareng Rio Haryanto kompetisi FI dari Shanghai Tiongkok.
 
“Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya kami adakan di Supermal Karawaci Tangerang. Responnya sangat baik, melihat dari semakin bertambahnya jumlah peserta lomba maupun penonton”, tutur Hartono Sufi, Ketua Umum White Car Community.

Menambah semarak ajang kompetisi otomotif tersebut, di akhir kompetisi, Supermal Karawaci menghadirkan Rio Febrian dengan aksi klasik nan mewah, sesuai dengan filosofi warna mobil putih.
 
Selain kompetisi bergengsi seputar dunia otomotif, Supermal Karawaci hingga awal Mei 2016 juga menghadirkan Dunia Lego yang unik dan menyenangkan.

Bongkah-bongkah Lego dan kepingan lainnya bisa disusun menjadi model apa saja, seperti karakter superhero, hewan-hewan yang menggemaskan hingga bentuk robot buah karya imajinasi. ** Baca juga: Honda Ajak Siswa Binaan Berlatih Safety Riding
 
“Mainan edukatif ini, hadir dalam wujud Lego City dimana Anda sekeluarga bisa melihat aneka bentuk lego mulai dari ukuran kecil hingga ukuran super. Selain itu, di Lego City, Anda bisa berkreasi mainan lego yang jumlahnya ribuan secara Cuma-Cuma,” jelas Eni Rohaeni, Sr. Marcomm Manager Supermal Karawaci Tangerang.(asri)

Berita Terbaru