oleh

Kasi Intel Kejari Tigaraksa Segera “Tangani” Kasus Korupsi

Kabar6-Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa, Hadiyanto, menyatakan akan konsen menangani kasus-kasus korupsi yang ada di wilayah hukum Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu disampaikan mantan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi ini, kepada Kabar6.com, diruang kerjanya, Senin (10/11/2014).

Namun, kata dia, sebelum berkoordinasi dengan pihak luar, dirinya mengaku akan melakukan penataan serta berkonsolidasi dengan jajarannya di internal.

“Saya akan konsen ke kasus korupsi. Tapi, saat ini saya harus konsolidasi dengan internal dulu,” ungkap pria kelahiran Purwokerto- Jawa Tengah, pengganti Musa yang kini berpindah tugas sebagai Kepala Seksi Pidana Umum di Kejari Serang- Banten.

Dijelaskan Hadiyanto, untuk mempermudah dirinya menjalankan aktivitas, pria beranak dua ini mulai melakukan pemetaan dan pembagian wilayah bagi sejumlah anak buahnya.

Hal tersebut dilakukan, mengingat luasnya wilayah dan keterbatasan  jumlah personil di seksi yang dipimpinnya.

“Karena terbatasnya jumlah personil, maka sekarang saya lakukan pembagian wilayah. Cara ini, tentu menjadi alternatif supaya lebih memudahkan kami dalam bekerja,” katanya.

Ditambahkannya, selain akan konsen memberantas korupsi di dua daerah penyangga Ibukota itu, dia juga berkomitmen akan melanjutkan penanganan kasus korupsi yang belum tuntas ditangani pejabat sebelumnya. **Baca juga: Pedestrian Jalan Raya Serpong Bikin Macet Tambah Parah.

“Saya akan melanjutkan kasus- kasus yang belum tuntas sebelumnya. Untuk itu, saya berharap penegakan hukum di daerah ini berjalan dengan baik dan masyarakat pencari keadilan bisa mendapatkannya,” imbuhnya.(din)

Berita Terbaru