oleh

Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang Pindah ke Legok

Kabar6-Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang pindah Kantor dari sebelumnya di Jalan Perintis, Cikokol, Kota Tangerang ke Desa CirarabN Kecamatan Legok.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Muhlis mengatakan, perpindahan kantor sekretariat ini bersamaan dengan verifikasi faktual partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2014 mendatang.

“Kantor baru sudah dioperasikan. Bahkan, pengurus DPC sudah melakukan aktivitasnya di kantir baru itu,” ujarnya.

Muhlis menambahkan, sesuai aturan dalam keikutsertaan peserta Pemilu adalah Kantor sekretariat berada di wilayahnya masing-masing. Meski demikian, Kantor DPC PDIP di Cikokol tetap difungsikan, untuk menyelenggarakan kegiatan dalam moment-moment tertentu.

Sementara itu, dalam verifikasi faktual Parpol. DPC PDIP Kabupaten Tangerang telah menyerahkan berkas persyaratan administratif kepada KPU Kabupaten Tangerang Pada Jumat (8/9) lalu.

Berkas diantarkan oleh Wakil Ketua DPC PDIP Ahmad Supriyadi Dan Staf sekretaris DPC Heni yang diterima langsung Ketua Pokja Verifikasi faktual Parpol KPU Badrussalam.

Menurut Ahmad Supriyadi, dalam persyaratan administrasi Parpol peserta Pemilu 2014 tidak terjadi persoalan. PDIP dinyatakan lengkap dengan menyerahkan kopian KTA sebanyak 1.112 KTA melebihi batas minimal 1000 KTA.

“Ribuan KTA ini tersebar di 29 Kecamatan. DPC PDIP lengkap semua administrasi terpenuhi, seperti domisili Kantor Dan lain-lain,” katanya.(dre/*)

Berita Terbaru