oleh

Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge, Konsep Terbaru HARRIS Hotel Bukit Jimbaran

Kabar6-Harris Hotel Bukit Jimbaran, memperkenalkan konsep baru untuk Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge, ikon kebanggaan hotel sebagai tempat hangout dengan kualitas hiburan yang mumpuni, serta pelayanan yang memuaskan, namun tetap terjangkau untuk semua kalangan tamu, baik lokal maupun mancanegara.

 

“Setelah hampir dua tahun berjalan, kami semakin yakin bahwa dengan konsep baru ini, Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge akan menjadi destinasi pilihan bagi yang ingin menikmati atmosfer lounge yang berkesan di Pulau Bali,” ujar Said Faisal, Event Sales & Manager Harris Hotel Bukit Jimbaran, Bali.

 

Demi mendukung konsep baru ini, bagian rooftop (atap) hotel telah didesain ulang agar pengunjung kini memiliki akses langsung dari lobi utama hotel. Meja bar yang dulunya tergabung dengan area dapur, kini memiliki “tempat” sendiri di tengah-tengah area rooftop.

 

Meja dan kursi diatur sedemikian rupa, guna memberikan rasa nyaman dan privasi bagi pengunjung. Area lounge dibuat lebih eksklusif, dengan tambahan proyektor TV, cocok digunakan untuk menyaksikan pertandingan bola atau tayangan favorit Anda, sambil menikmati bir dingin atau minuman cocktail yang menyegarkan.

 

Untuk semakin memperindah tampilan venue, tersedia pula lemari wine yang trendi yang mengoleksi berbagai jenis wine eksklusif, di antaranya Dom Perignon, Louis Roderer, Penfolds, Bernard Magrez, Moet & Chandon Brut Imperial dan lainnya. ** Baca juga: Gali Potensi Pariwisata dan Industri Kreatif di Tangsel, BEC Gelar Workshop

 

Selain itu juga, Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge telah menyiapkan berbagai rangkaian program yang menawarkan konsep hiburan unik setiap harinya:

 

– Senin: The Get Up membawakan dentuman beat seru dari resident DJ dan menawarkan free flow bir seharga Rp100.000/orang

Selasa: Sexy Rooftop menampilkan adibusana model lokal di atas catwalk

Rabu: Jim’bar’N memberikan penghargaan tertinggi bagi satu Wanita Terseksi

Kamis: The University Party menawarkan buy-one-get-one-free promo khusus untuk pembelian minuman, mulai dari harga Rp600.000/botol

Jumat: Saatnya menikmati Ladies’ Night sekaligus juga All-You-Can-Eat Seafood Market cukup seharga Rp140.000nett/pax

– Sabtu-Minggu: Waktunya bersenang-senang tanpa henti diiringi dentuman musik Naughty Bass berkolaborasi dengan resident DJ dan berkenalan dengan anggota komunitas DJ lokal sambil menikmati minuman cocktail mewah Anda.(ilj)

Berita Terbaru