oleh

Janda Korban Mutilasi Bakal Dimakamkan Disamping Ayahnya

Foto Nur Astiyah, janda korban mutilasi semasa hidup.(agm)

Kabar6-Jasad Nur Astiyah alias Nuri, wanita hamil korban mutilasi telah diserahkan kepada pihak keluarganya di Kampung Malimping, Kabupaten Lebak, Banten.

Rencananya, jasad janda beranak dua yang tak utuh itu, akan dimakamkan di dekat makam Nurjaya, ayah Nuri, di Kampung Malingping.

“Atas nama keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada polisi, karena telah banyak membantu hingga jenazah bisa dipulangkan,” ucap Rasim, kakak ipar korban, JUmat (22/4/2016).

Tak hanya itu, Rasim menyebut bila pihak keluarga juga berharap polisi memberi hukuman setimpal terhadap pelaku mutilasi, Kusmayadi alias Agus sang jagal asal Bogor, Jawa Barat tersebut. **Baca juga: Pelaku Mutilasi Wanita Jalani Pemeriksaan di Polresta Tangerang.

“Perbuatan pelaku ke adik ipar kami tidak berperikemanusiaan. Keluarga berharap Agus di hukum mati,” ujarnya. **Baca juga: Jasad Wanita Korban Mutilasi Dipulangkan ke Lebak.

Diketahui, jasad Nur ditemukan di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4/2016) lalu.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang.
 
Beberapa jam kemudian, polisi memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, sampai saat ini tim gabungan masih terus beruaya mencari potongan kaki korban.(agm/abie)

Berita Terbaru