oleh

Jadi Viral, Pria Tiongkok Ini Punya Tato Mirip Kupon Undian

Tato berbentuk balok hitam.(Worldofbuzz)
Tato berbentuk balok hitam.(Worldofbuzz)

Kabar6-Jika umumnya bentuk tato antara lain bergambar bunga, hewan ataupun tulisan-tulisan yang memiliki makna tersendiri, pria asal Tiongkok ini sepertinya ingin tampil beda.

Bukan gambar unik atau desain rumit yang menjadi hiasan di tubuh, pria ini memiliki tato berbentuk balok berwarna hitam mirip kupon undian pada punggungnya.

Pria yang ternyata seorang buronan ini saat ditangkap oleh Kepolisian Chengdu, Tiongkok, diminta melepas pakaiannya guna pemotretan untuk keperluan mugshot. Secara otomatis, tato yang ada di tubuhnya pun terlihat jelas.

Lantaran penasaran, dilansir Worldofbuzz, polisi pun bertanya perihal makna dari tato tersebut. Rupanya, tato yang dimilikinya tersebut adalah akibat kesalahan tukang tato.

“Tukang tatoku memang seorang pemula, ia membuat kesalahan penulisan kata pada tatoku. Ia pun memilih untuk menutupi semua area tato dengan sebuah tinta hitam, padahal kata-kata tersebut sudah benar,” jelas pria tersebut.

Jika dilihat secara seksama, tato tersebut mirip kupon undian yang bisa digosok menggunakan sebuah koin. Sementara itu foto tato aneh tersebut tersebar menjadi viral di media sosial dan berhasil dibagikan lebih dari 5.000 kali. ** Baca juga: Demi Foto Menakjubkan, Selama 4 Tahun Antoine Tumpuk Sampah

Banyak netizen yang berkomentar, bahkan beberapa di antaranya mengedit foto mugshot pria itu pada bagian tatonya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru