oleh

Intro Jazz Bistro & Cafe, Tempat Makan Paling Pas Untuk Pecinta Jazz

Kabar6-Bagi masyarakat urban, restoran atau cafe tidak hanya sebagai tempat untuk menikmati makanan atau minuman. Lebih dari itu, sebuah restoran atau cafe diharapkan bisa menghadirkan rasa nyaman dan kepuasan bagi pengunjungnya.

 

Bagi Anda penggemar musik jazz, sepertinya patut berkunjung ke cafeyang satu ini, Intro Jazz Bistro & Cafe, yang terletak di kawasan Sunburst Foresta BSD City. Para penggemar musik jazz dapat menikmati berbagai menu tradisional dan modern sambil menikmati alunan musik jazz.

 

Beberapa makanan yang direkomendasikan bagi pengunjung di antaranya adalah ayam bakar madu, tenderloin rougevin, dan sirloin forrestierre. Untuk para pencinta kopi, Intro Jazz menawarkan kopi spesial dari Wamena Papua. ** Baca juga: Yumzaa, Dimsum Segar yang Menyehatkan

 

“Kopi ini kami ambil langsung dari hutan liar di Wamena Papua. Jenisnya kopi Arabica premium, dengan jenis biji kopi yang keras dan memiliki tingkat keasaman yang alami,”  tutur Ivan Tanuwijaya, owner Intro Jazz Bistro & café BSD City, yang membandrol harga secangkir kopi hitam Rp25.000, sementara untuk cappuccino dibandrol dengan harga Rp30.000.

 

Nah, tunggu apalagi, manjakan lidah Anda sambil menikmati alunan musik jazz. (asri)

Berita Terbaru