oleh

Intan Akan Fokus Bangun PandeglangIntan Akan Fokus Bangun Pandeglang

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, Irna Nuralita – Tanto Warsono Arban (Intan), yang memperoleh suara tertinggi di rekapitalasi sidang pleno komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, berjanji akan fokus pada pembangunan daerah tersebut.

 

 

Menurut Tanto, setelah rekapitulasi di tingkat Kabupaten Pandeglang usai dilaksanakan, seluruh masyarakat Pandeglang  harus bersatu untuk memajukan daerah itu.

 

“Saya harap tidak ada lagi nomor 1, 2 dan 3. Semuanya sama-sama masyarakat Pandeglang, yang harus memajukan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” kata dia.

 

Dan Alhamdulillah, lanjut Tanto,  selama proses Pilkada berjalan tertib dan aman. “Kami bersyukur atas semua ini, terlebih dengan perolehan suara yang kami raih paling mencapai 69,44 persen,” kata Tanto saat jumpa pers, Kamis (17/12/2015).

 

Sementara, Irna Nuralita, juga bersyukur atas perolehan suara yang diraihnya. “Ini adalah suatu  amanah yang harus kami emban dengan baik,” kata dia.

 

Namun demikan Irna juga. mengapresiasi paslon nomor urut 1 dan 3 yang  telah mengikuti tahapan demi tahapan dengan baik.

 

Karenanya, ia berharap, pascapilkada nanti agar bisa rekonsiliasi untuk sama-sama membangun Kabupaten Pandeglang. ** Baca juga: Polres Pandeglang Kawal Ketat Rekapitulasi Suara

 

“Mari kita bersama-sama untuk memajukan pandeglang dari daerah tertinggal menjadi terdepan,” katanya.(zis)

Berita Terbaru