oleh

Polres Pandeglang Kawal Ketat Rekapitulasi Suara

Kabar6-Polres Pandeglang dibantu Kodim 0601 Pandeglang memberlakukan pengamanan ekstra untuk mengamankan rekapitulasi suara Pilkada tingkat kabupaten di Cas Cikole Pandeglang, Kamis (17/12/2015).

 

“Untuk pengamanan kami menyiagakan 60 personel dari Brimob Banten, 60 Shabara, dan dari masing-masing polsek 10 personel. Kami juga dibantu Kodim dan Yonif 320 Cadasari,” ungkap Kapolres Pandeglang, AKBP Widiatmoko, kepada wartawan di,tengah-tengah pengamanan rekapitulasi.

 

Widiatmoko menjelaskan, pihaknya sengaja melakukan over pengamanan karena dikhawatirkan ketidakpuasan dari pihak yang kalah, namun pihaknya yakin masyarakat Pandeglang sehingga rekapitulasi berjalan lancar.

 

“Insya Allah rekapitulasi ini berjalan lancar, karena masyarakat Pandeglang sudah cerdas, dan sudah sadar,” katanya. ** Baca juga: Tatib Pleno Hasil Suara Pilkada Tangsel Diperdebatkan

 

Senada dikatakan Kapolres Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Asep Suganjar, mengatakan pihaknya menempatkan 1 peleton di lokasi rekapitulasi suara tingkat kabupaten.

 

“Dari TNI kita siapkan 1 pleton di lokasi, pengamanan disatu titik kita dekat ke KPU, Insya Allah lancar ke depan, karena masyarakat Pandeglang sudah cerdas. Intinya kami siap membackup kepolisian,” katanya.(ziz)

Berita Terbaru