oleh

Inilah Perempuan Paling Kontroversial Di Dunia

Kabar6-Meskipun sering disebut makhluk lemah, nyatanya perempuan memiliki kekuatan yang mampu membuat para lelaki bertekuk lutut, hingga menjadi sosok terkenal seantero dunia.

 

Nah berikut adalah perempuan-perempuan paling kontroversial dalam sejarah:

 

1. Sada Abe

Sada Abe lahir di Tokyo pada 1945, dan berasal dari keluarga kelas menengah. Pada usia 15 tahun, Sade diperkosa oleh seorang pria yang baru dikenalnya. Sejak saat itulah sikap Sade berubah menjadi buruk.

 

Saat berusia 17 tahun, sang ayah menjualnya ke sebuah rumah geisha. Lantaran karier geisha kurang cemerlang, Sade pun beralih profesi menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK).

 

Sade lantas bertemu Kichizo Ishida, pria idamannya. Sayang, Kichizo Ishida telah memiliki isteri. Sada yang sangat mencintai Kichizo Ishida pun menyadari jika kekasihnya itu akan tetap menjadi suami bagi perempuan lain.

 

Hingga pada Mei 1936, Sade menjerat leher Kichizo yang sedang tertidur dengan seutas pita hingga mati. Tubuh Kichizo pun dimutilasi, dan bagian genitalnya disimpan dalam tas Sada.

 

Beberapa saat sebelum ditangkap, Sada mengaku melakukan aksi nekrofilia, yaitu berhubungan seks dengan mayat. Sada menjelaskan bahwa organ vital itulah satu-satunya yang dapat mengingatkan dia akan sosok Kichizo yang dicintainya.

 

2. Barbara Payton

Barbara memulai karier pada 1949 sebagai seorang aktris. Pada 1950, Barbara membintangi film Kiss Tomorrow Goodbye. Reputasi Barbara berangsur-angsur menurun lantaran sering terlibat skandal dengan para lelaki beristri.

 

Pada 1963, reputasi Barbara benar-benar hancur dan mengalami kebangkrutan. Barbara lantas menjalani kehidupan yang lebih buruk seperti mabuk di muka umum, mencuri dan terlibat perdagangan narkoba, bahkan seringkali terlihat tertidur di jalanan.

 

Pada 1967 Barbara kembali ke rumah orang tuanya. Tak lama kemudian perempuan malang ini meninggal dunia akibat serangan jantung dan gagal ginjal. Jasadnya ditemukan di lantai kamar mandi.

 

3. Mata Hari

Mata Hari memiliki nama asli Margarteha Zelle. Perceraian yang dialami, membuat Margaretha tidak memiliki cukup uang untuk bertahan hidup. ** Baca juga: Patung Ini Dapat Membuat Kaum Hawa Hamil

 

Perempuan ini pun memutuskan pergi ke Kota Paris untuk mengadu nasib, dan memilih menjadi penari erotis. Penampilan Margarteha yang luar biasa menjadi perbincangan para lelaki mata keranjang dan hidung belang di Kota Paris, bahkan namanya terdengar hingga daratan Spanyol, Monte Carlo, dan Jerman.

 

Margarteha pun mengubah namanya menjadi Mata Hari, dan memiliki hubungan baik dan dekat dengan para tokoh politik, militer, dan konglomerat di Eropa.

 

Hingga pada suatu, Mata Hari ditangkap atas tuduhan spionase, dieksekusi dengan cara ditembak pada 1917. Meskipun demikian, hingga kini tidak ada bukti yang mengatakan bahwa Mata Hari adalah seorang mata-mata.

 

4. Laura Bell

Merupakan perempuan yang berprofesi sebagai penghibur kelas atas. Hingga suatu saat Laura memutuskan untuk pindah dari Dublin ke London, dan bekerja sebagai kusir kereta kuda di Hyde Park.

 

Tidak sekadar menjadi kusir kereta kuda, Laura juga menjadi “penghibur” para penumpangnya yang kebanyakan berasal dari kalangan kaya, bangsawan, dan orang terhormat lainnya.

 

Namun jalan hidup Laura berubah ketika ia menikah dengan Kapten August Frederick Thistlethwayte pada 1853. Setelah menikah, Laura berubah menjadi seorang perempuan relijius, dan banting setir menjadi pengkhotbah Evangelis. Bahkan di Kota London, ia memiliki banyak jemaat.

 

5. La Cicciolina

Memulai sebagai perempuan penghibur di film-film dewasa sejak awal 1970-an. Hingga pada 1987 ia kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia politik Italia, bahkan terpilih menjadi anggota parlemen Italia.

 

La Cicciolina dikenal gemar memperlihatkan salah satu payudaranya ketika berbicara atau berpidato. Ia bahkan menawarkan dirinya untuk bercinta dengan Saddam Husein (2002) dan Osama bin Laden (2006) untuk mengupayakan terjadinya perdamaian.(ilj)