oleh

Inilah Beberapa Hal Aneh Saat Bercinta

Kabar6-Setiap pasangan pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda dalam bercinta. Selain ritual mandi atau memakai wewangian bahkan aromaterapi sebelum bercinta, ada pula kebiasaan yang menurut beberapa orang, mungkin juga Anda terasa aneh.

 

Apa saja kebiasaan-kebiasaan aneh itu?

 

1. Beberapa orang khususnya kaum hawa, memakai kaos kaki saat bercinta, dengan alasan kenyamanan atau kehangatan. Secara medis, bercinta menggunakan kaos kaki terbukti mampu meningkatkan libido perempuan.

 

Seorang peneliti dari Universitas Groningen, Belanda, menemukan bahwa 80 persen perempuan mampu mencapai orgasme saat menggunakan kaos kaki. ** Baca juga: Apa yang Terjadi Saat Miss V Terangsang?

 

2. Beberapa perempuan ada yang meminta pasangannya untuk mencium bagian-bagian tertentu dari tubuh mereka seperti leher, belakang telinga, atau punggung. Cara ini dilakukan untuk mendapatkan kenikmatan orgasme.

 

3. Mengerang ketika mencapai orgasme adalah sesuatu yang wajar. Namun ada beberapa perempuan yang mengerang secara berlebihan.

 

Tipe seperti ini dikenal sebagai kucing bercinta, karena kucing selalu ribut saat bercinta. Menurut seorang pakar seks bernama Ian Kerner PhD, mengeluarkan erangan sebaiknya secara alami tanpa dibuat-buat, karena hal itu pun akan membuat sesi bercinta tetap menggairahkan.

 

4. Ketiak merupakan salah satu titik sensitif bagi pria maupun wanita.Ada beberapa pasangan yang menyukai kebiasaan merangsang bagian ketiak. Menjilat ketiak perempuan, memiliki sensasi yang sama dengan memberikan oral seks. Namun perlu diingat untuk selalu menjaga kebersihan ketiak.

 

5. Salah satu sensasi yang muncul saat foreplay adalah rasa geli yang berlebihan. Payudara merupakan area yang sering membuat wanita kegelian saat dirangsang. Jika pasangan Anda tidak tahan geli, sebaiknya jangan dipaksa, karena dikhawatirkan justru akan menurunkan mood bercinta.

 

Jika Anda tetap ingin merangsang bagian payudaranya, lakukan secara perlahan agar pasangan merasa nyaman.(ilj)

Berita Terbaru