oleh

Ini Pesan Mad Romli untuk Masjid Miftahussa’adah Sepatan

Kabar6-Wakil Bupati Tangerang,  H. Mad Romli mengatakan bahwa membangun masjid bukan hanya dinilai dari segi fisik semata, tetapi lebih jauh lagi ialah membangun, menghidupkan, dan memakmurkan fungsi masjid yang didirikan tersebut terhadap jamaah dan ummat di sekitarnya.

“Saya berpesan kepada semua pihak khususnya kepada Dewan Kemakmuran Masjid Miftahussa’adah agar setelah selesainya prosesi pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagaman baik itu yang melibatkan anak-anak kita sebagai sarana pendidikan dan peningkatan kualitas rohaniah maupun melibatkan seluruh lapisan elemen masyarakat sekitar”, pesan Mad Romli saat acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahussa’adah Perum Sepatan Residen. H. Mad Romli, dalam rilis yang diterima, Kamis (27/1/2022).

Menurut Wabup H. Mad Romli, pelatakan batu pertama tersebut juga merupakan moment yang tepat untuk meningkatkan ukhuwah islamiah.

**Baca Juga: Pemkab Tangerang Perkuat Kerjasama dengan SGU Kelola Industri Mikro dan UMKM

“Hadirnya sarana ibadah ini dapat banyak memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim baik itu untuk dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT”, kata Wabup H. Mad Romli.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat karena saat ini konfirmasi positip covid-19 semakin meningkat.

“Saya juga berpesan agar kita senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan. Mari bersama-sama kita ikut berpartisipasi untuk melawan dan menekan laju penyebaran pandemic ini agar kondisi sosial dan ekonomi masyarakat kita bisa kembali”, pinta H. Mad Romli.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Miftahussa’adah, Abdullah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas segala kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati H. Mad Romli yang secara langsung telah memberikan dorongan moral kepada kami. Mohon doa dan restunya sehingga kami dapat menyelesaikan pembangunan masjid ini tepat waktu”, kata Abdullah.(red)