oleh

Ini Modus Produser Gadungan Gagahi ABG Tangerang

Kabar6-Aksi Aryo Novendya (33), produser gadungan yang sukses meniduri gadis ABG (Anak Baru Gede), sebut saja Bunga (17), kiranya tidak cuma berbekal iming-iming bakal menjadikan korban sebagai artis sinetron.

Untuk dapat meluluhkan hati siswi kelas 2 salah satu SMA di Tangerang itu, Aryo juga menjanjikan Bunga dengan bayaran mahal setelah menjadi artis nanti.

Begitu korban tergiur, maka Aryo pun langsung menjadwal janji bertemu untuk yang kedua kalinya di kamar salah satu hotel dikawasan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Di kamar hotel itu, awalnya Bunga diminta melakoni casting tanpa busana. Hingga akhirnya, Bunga diminta untuk memuaskan hasrat bejat sang sutradara palsu.

Setelah puas “menggarap” tubuh Bunga, Aryo kembali melakoni sandiwaranya dengan membuatkan Bunga kontrak kejasama “abal-abal”. Itu tak lain agar Bunga percaya dengan iming-imingnya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Aris Tri Yunarko pun membenarkan hal itu. Namun, saat korban mengecek ke rumah produksi yang disebut-sebut pelaku, akhirnya terungkap bila ternyata produser di rumah produksi itu bukanlah produser yang meniduri sekaligus memberinya kontrak.

“Kejadiannya sekitar Bulan Oktober 2014 lalu. Tapi karena baru dilaporkan, maka pelaku baru diringkus di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Kota Tangerang,” ujar Aris, Selasa (7/4/2015). **Baca juga: Gagahi Gadis SMA Tangerang, Produser Gadungan Ditangkap.

Kini, pria berkacamata yang telah memiliki anak itu dijerat dengan Pasal 81 Jo 82 Undang-undang RI No 23 Tahun 2002, dengan ?ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.(abie)

 

Berita Terbaru