oleh

Ini Lokasi Kampanye Caleg di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan titik lokasi kampanye bagi Calon Legislatif (Caleg), baik untuk DPR RI, DPRD PRovinsi dan DPRD Kabupaten, Rabu (19/2/2014).

Adapun titik lokasi kampanye tersebut adalah, untuk DPR RI cuma ditetapkan satu titik, yaitu di lapangan PWS Tigaraksa.

Sedangkan untuk DPRD Provinsi ditetapkan dua titik, masing-masing di lapangan PWS Tigaraksa dan lapangan Sukatani, Rajeg.

Dan, untuk DPRD Kabupaten titik kampanye ditetapkan berada di lapangan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Yaitu, Dapil I di lapangan PWS Tigaraksa, Dapil II di Pasar Anyar Kronjo, Dapil III di Sukatani Rajeg, Dapil IV di Surya Bahari Pakuhaji, Dapil V di Suryadita Cisauk dan Dapil VI di Ciapus Panongan.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin mengatakan, penentuan titik lokasi kampanye tersebut guna menjaga kesetaraan dan keadilan bagi peserta Pemilu 9 April 2014 mendatang.

Selain itu, katanya, KPU Kabupaten Tangerang juga akan menggelar jalan santai untuk peserta Pemilu. Kegiatan itu akan digelar pada 9 Maret mendatang, dengan lokasi rute dari fly over Balaraja sampai Telaga Bestari. **Baca juga: Ini Daftar Pegawai K2 Lulus CPNS se Banten.

Juga akan digelar acara carnaval Partai Politik pada 15 Maret. Setiap Parpol dijatah menampilkan 16 kendaraan untuk dihias dan dipamerkan. LOkasi carnaval ditetapkan di lapangan Pertamina Bitung, bersamaan dengan deklarasi kampanye damai.(mer)

Berita Terbaru