oleh

Ini Jadwal Kampanye Bupati & Wakil Bupati Tangerang 2013-2018

Kabar6-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tengerang menetapkan empat lokasi kampanye bagi pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang 2013-2018. 

Keempat lokasi tersebut adalah Lapangan PWS Tigaraksa, Lapangan Rajeg, Lapangan Suryabahari Pakuhaji dan Lapangan Tunas Jaya Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Dari hasil rapat lalu, kami sudah memutuskan untuk menetapkan empat lapangan  sebagai tempat kampanye,” kata Pengarah Kelompok Kerja (Pokja) Sosialisasi Kampanye KPU Kabupaten Tangerang, Ade Awaludin, Minggu (11/11/2012).

Dalam hasil rapat koordinasi penetapan jadwal, waktu dan tempat kampanye pemilukada Bupati/ Wakil Bupati Tangerang telah disepakati kegiatan kampanye rapat umum (panggung terbuka) diatur sebagai berikut:

Pasangan calon nomor urut 1, yakni atas nama pasangan Ahmad Subadri-Aufar Sadat akan berkampanye pada tanggal 24 dan 28 November serta 1 Desember. 

Pasangan calon nomor urut 2, yakni Ahmed Zaki Iskandar-H. Hermansyah akan berkampanye pada tanggal 26, 30 November serta 4 Desember.

Pasangan calon nomor urut 3, yakni Aden Abdul Khaliq-Suryana akan berkampanye pada tanggal pada 23 dan 27 November serta 2 Desember.

Sedangkan pasangan nomor urut 4, yakni Achmad Suwandhi-Muchlis akan berkampanye pada tanggal tanggal 25 dan 29 November serta 3 Desember.

“Setiap pasangan calom mendapat jatah tiga kali kampanye yang jadwalnya telah kami tetapkan dari hasil rapat pengundian yang disaksikan oleh masing-masing tim sukses,” jelas Ade.

Ade melanjutkan, nantinya tiap pasangan yang tersebut boleh menentukan dari keempat lokasi yang ditunjuk oleh KPU untuk melaksanakan kampanye terbukannya.

Pada saat salah satu pasangan calon sedang melaksanakan kampanye, kandidat lain tidak diperbolehkan melakukan aktivitas serupa.

“Setiap pasangan berhak melakukan kampanye terbuka di tempat yang dipilihnya mulai pukul 07.30 hingga pukul 18.00 WIB,” jelasnya.

Di atas pukul 18.00 WIB barulah kandidat lain diperbolehkan berkampanye, itupun dengan sistem tertutup.(bbs/kpu/tom migran)

Berita Terbaru