oleh

Ini Dalil Gerindra Copot Jabatan Ahadi di DPRD Tangsel

Taufik MA mendapat ucapan selamat.(foto:yud)

Kabar6-Ahadi tak kelihatan batang hidungnya saat paripurna pelantikan. Ia dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Taufik MA sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, ‎mengaku bahwa Ahadi telah menginformasikan ketidakhadirannya sejak dua hari lalu. Ahadi berhalangan hadir karena mesti menyelesaikan proses administrasi dengan pihak salah satu rumah sakit.

“Kalo itukan evaluasinya banyak. Bukan hanya itu,” katanya kepada kabar6.com di Gedung Graha Widya Bakti Puspiptek, Kecamatan Setu, Senin (10/07/2017)

Budi jelaskan, pergantian pucuk kursi pimpinan Wakil ‎DPRD Kota Tangsel menjadi dinamika biasa dalam organisasi partai politik. Menurutnya, setiap dua setengah tahun Partai Gerindra selalu melakukan penyegaran.

Ia mengklaim, pencopotan Ahadi tidak ada korelasinya dengan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2016 kemarin. Beredar kabar DPP Partai Gerindra geram setelah pasangan calon kandidatnya keok dari petahana.

“Jadi wajar, hanya untuk penyegaran. Kami partai baru dan semua temen-temen punya kesempatan yang sama,” klaimnya.

Partai Gerindra, Budi menambahkan, memberikan kesempatan kepada setiap kader untuk bisa menduduki posisi tertentu. ‎”Kalau tidak bisa mengantarkan Bu Claudia ya semuanya,” tambahnya.

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Tangsel saat ini memploting Ahadi sebagai anggota Komisi III Bidang Keuangan.(yud)

________________________________________

Berita Terbaru