oleh

Influencer Asal Kolombia Mengaku Sebagai ‘Media Interdimensional’ dan Bisa Tafsirkan Bahasa Alien

Kabar6-Seorang influencer asal Kolombia bernama Mafe Walker menjadi viral di media sosial (medsos), setelah memperkenalkan dirinya sebagai ‘media interdimensional’. Walker mencuri perhatian publik usai tampil pada sebuah program televisi nasional di Meksiko.

Dalam siaran langsung tersebut, melansir Odditycentral, Walker memberikan interpretasi yang sangat aneh dari bahasa luar angkasa. Aksinya itu cukup mengagetkan para pemirsa hingga wanita tadi menjadi pembicaraan hangat di medsos. Walker yang merupakan pemandu spiritual Kolombia mengklaim dapat ‘membuka portal antardimensi dan menafsirkannya’.

Walker juga mengaku bisa berbicara dalam bahasa asing pada ‘frekuensi galaksi’ yang hanya dapat dijangkau oleh pita suaranya. Aksi viral Walker dapat dilihat dalam acara TV Azteca ‘Venga La Alegria’. ** Baca juga: Pernikahan Kandas, Istri di Tiongkok Dapat Uang Kompensasi Selama Kerjakan Tugas Rumah Tangga

“Melalui medan elektromagnetik saya, saya menyeimbangkan aktivasi sinkronisasi netral dalam penyelarasan simpatik dan parasimpatis ke semua proton, neutron, elektron dari sel, sistem fisik dan organ Anda,” demikian isi salah satu postingan Instagram Walker.

Kebanyakan orang memang menganggap praktik Walker lucu dan tidak berbahaya. Namun, sebagian orang memperingatkan bahwa Walker memiliki hampir 100 ribu pengikut di TikTok dan lebih dari 30 ribu di Instagram.

Faktanya, tak sedikit pula dari para pengikut Walker yang benar-benar percaya pada kekuatan wanita itu. Lebih buruk lagi, dia diduga menagih orang sebesar sekira Rp385 ribuan sebagai jasa kursus untuk membantu orang lain mempelajari kemampuannya, yang beberapa orang menganggap itu sebagai penipuan.(ilj/bbs)