oleh

Ikut Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 2 MBKM, 10 Universitas Ternama Kumpul di UEU Kampus Tangerang

Kabar6- Universitas Esa Unggul (UEU) Kampus Tangerang menyambut kedatangan mahasiswa yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 2 MBKM Kemendikbudristek, yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia, (Jumat, 23/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur UEU Kampus Tangerang Dihin Septyanto, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerjasama Endah Murtiana Sari dan Segenap Civitas Akademika serta mahasiswa UEU.

“Penyambutan dilakukan dengan meriah, dengan menampilkan pertunjukan dari mahasiswa UKM tari dan Karate Universitas Esa Unggul,” ungkap Direktur UEU Kampus Tangerang Dihin Septiyanto, kepada Kabar6.com, di sela- sela acara.

Peserta program pertukaran mahasiswa merdeka batch 2 MBKM Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) di kampus UEU Tangerang kali ini diikuti sejumlah universitas yang ada di tanah air.

**Baca juga: Sistem Pertahanan Siber Perlu Diperkuat, Anis Matta: Aksi Bjorka Picu Indonesia Hadapi Dua Tantangan Besar

Sejumlah Universitas ternama yang hadir bersama para mahasiswanya tersebut, diantaranya Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Negeri Makassar, Universitas Teknokrat Indonesia – Lampung, Institut Kesehatan Sumatera Utara, Universitas Prima Indonesia – Sumatera Utara, Universitas Warmadewa – Bali, STIMIK AMIK Riau dan Universitas Graha Nusantara – Padang Sidempuan Sumatera Utara.

“Tak hanya universitas negeri, universitas swasta juga turut hadir melalui jalur mandiri, Universitas Almuslim Aceh dan Universitas Indonesia Membangun,” katanya.(Tim K6)