oleh

Ikut Aksi 22 Mei, Satu Warga Tangerang Meninggal Dunia

Kabar6-Seorang warga Kota Tangerang dikabarkan meninggal dunia dalam aksi 22 Mei 2019 dini hari di Jakarta yang berujung ricuh.

Namun, Bahtiar Alamsyah (23) warga Kelurahan Gaga Baru, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang sebelum meninggal dunia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dan nyawa pun tidak dapat terselematkan.

Menurut keluarga almarhum, H. Usman mengatakan Alam sempat dilarikan menuju ke rumah sakit Bhayangkara, namun dikabarkan ke pihak keluarga sekitar pukul 07.00 WIB Pagi bahwa nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

“Almarhum sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. rencana akan dibawa pada hari ini menuju ke rumah duka,” ujar H. Usman

“Korban diduga kena peluru diseputar kepala saat lagi istirahat,” tambahnya. **Baca juga: Sebelum Meninggal, Peserta Aksi 22 Mei Ini Izin Ke Jakarta.

Kendati demikian, berdasarkan pantuan Kabar6.com dilapangan. Bendara kuning sudah terpasang didepan gang rumah almarhum dan hingga karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah tiba sebagai ucapan bela sungkawa.

Keluarga dan para sahabat sudah bersiap menanti kedatangan jenazah dari Jakarta menuju rumah duka. (Oke)

Berita Terbaru