oleh

Icip Gado-gado Khas Serpong ala Bu Ati, Mantul Rasanya

Kabar6-Gado-gado Bu Ati khas Serpong, menjadi salah satu alternative masyarakat dalam berburu kuliner. Olahan potongan tahu, timun, kol rebus, tauge serta siraman bumbu kacang yang medok dan taburan bawang goreng, sungguh menggugah selera.

Saban pagi hingga sore hari, gerai kuliner rumahan ini tak pernah sepi pembeli. Pembeli yang berasal dari Serpong, Cisauk hingga pegawai kantoran kerap memenuhi gerai kuliner yang berada di Gang Warga, Roda Hias, Serpong, Tangerang Selatan ini.

Sang pengelola, Ati menjelaskan, usaha ini memang sudah lama dirintisnya. “Ketimbang isenglah bang. Tapi Alhamdulillah usaha ini membawa berkah bagi saya. Dan banyak juga pembelinya,” jelas Ati kepada Kabar6.com, Minggu sore (13/10/2019).

Tampilan warung Bu Ati terbilang sederhana. Hanya steling dan meja kayu untuk menempatkan bahan kulinernya. Dua meja dan empat bangku dengan pohonan merambat disediakan Ati untuk tempat makan pembelinya.

**Baca juga: Food Court The Breeze BSD City, Tempatnya Jajanan Murah.

Namun, citarasa gado-gado yang dibuatnya sungguh lezat. Sehingga pembeli yang datang ke gerai itu silih berganti. Mantul lah!

Selain gado-gado, Bu Ati juga menawarkan es campur khas Serpong. Sepadan rasanya selesai icip gado-gado langsung nyeruput es campur ala Bu Ati, ditunggu ya.(fit)

Berita Terbaru