oleh

Ibu Muda Tewas Ditabrak Motor Gede di Bintaro, Ini Kronologinya

Kabar6-Insiden kecelakaan sepeda motor merenggut nyawa seorang ibu muda di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pagi tadi. Wanita berinisial H tewas setelah ditabrak satu unit motor gede yang sedang konvoi.

“Semula kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh saudara AS melaju dari arah Fly Over Permata hendak ke arah Penabur,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya, Minggu (1/8/2021).

Menurutnya, kecelakaan maut itu terjadi di dekat Hotel Santika Bintaro. Korban saat yang berada di depannya saat itu sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri.

Nanda sebutkan, posisi benturan bagian depan dengan motor AS menabrak korban dari belakang. H pun langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

**Baca juga: BIN Sebut Tangerang Zona Hitam Penyebaran Covid-19.

“Korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala,” jelasnya. Jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

“Sementara pengendara sepeda motor ER-6N yaitu Saudara AS sementara sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Nanda.(yud)

Berita Terbaru