oleh

Ibu Kos di Tangerang Tewas Digorok

Kabar6-Yuwana Noni (55), warga Jalan Laut Tawar Raya RT 02/10, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas mengenaskan dengan leher tergorok, Selasa (9/6/2015).

 

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui sebagai seorang guru mengaji dan pemilik beberapa kamar kos ini pertamakali ditemukan oleh adik kandungnya yang bernama Syamsudin.

 

“Saya langsung masuk ke dalem karena memang rumahnya ga dikunci, dan melihat kakak saya sudah dalam keadaan berlumuran darah,” kata Syamsudin, kepada wartawan.

 

Selanjutnya, kata dia, dirinya yang saat itu dalam kondisi kaget, langsung spontan berteriak meminta pertolongan.

 

“Sebelumnya kakak saya tinggal sama suaminya, M. Roni Nur. Tapi suaminya sedang kerja di luar kota,” tukasnya.

 

Sementara itu, Wahyu, Ketua RW setempat bersama dengan warga lainnya langsung mendatangi lokasi setelah mendengar teriakan adik korban. Kemudian, dia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

 

“Pas denger teriakan adik korban, warga berdatangan dan saya pun melihat korban sudah bersimbah darah di dalam kamarnya. Dan saya langsung lapor ke polisi,” pungkasnya. ** Baca juga: Warga Buaran Indah Tolak Rencana Penertiban

 

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Dua serta Polresta Tangerang, yang tiba di lokasi, nampak segera melakukan olah TKP.(ges/abie)

Berita Terbaru