oleh

HUT Pandeglang ke 156, PDAM Berkah Beri Subsidi Pelanggan Baru

Kabar6- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang memberikan program subsidi bagi pelanggan baru hingga akhir April nanti. Program ini diberikan menjelang HUT Kabupaten Pandeglang ke 156 yang jatuh pada 1 April mendatang.

Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata mengatakan, sekarang program subsidi bagi pemasang baru diperpanjang sampai tanggal 30 April. Kata Ujang, perpanjangan waktu itu dilakukan untuk memberikan keleluasaan kepada masyarakat.

“Supaya masyarakat lebih leluasa ketika hendak melakukan pemasangan baru,” ungkap Dirut saat ditemui usai menghadiri acara Kungker Bupati Pandeglang, di Kecamatan Sobang, Senin (9/3/2020).

Program subsidi bagi pelanggan baru tersebut diterapkan, merupakan rangkaian peringatan HUT PDAM Tirta Berkah Pandeglang ke 38 dan HUT Pandeglang ke 146, dengan besaran subsidi yang diberikan sebesar 40 hingga 45 persen. Bagi daerah di Kecamatan Menes, Pagelaran, Labuan, Carita, Panimbang, Cikedal dan Sobang.

“Besaran subsidi yang diberikan 40 sampai 45 persen, sekitar sebesar Rp 600 ribu dari harga normal sebesar Rp 1,4 juta,” ujarnya.

**Baca juga: Perangkat Desa dan Guru Ngaji di Pandeglang Dapat Jaminan Kesehatan.

Menurutnya, untuk jumlah pemasang baru dari sejumlah kecamatan tersebut di Pandeglang tidak ditentukan. Jadi siapapun yang melakukan pemasangan baru pada bulan ini hingga 30 April akan diberikan subsidi.

“Sekarang juga sudah ada beberapa pelanggan baru. Mudah – mudahan promo pemasangan bersubsidi ini mampu memberikan kemudahan kepada masyarakat Pandeglang,”tandasnya. (Aep)

Berita Terbaru