oleh

HUT ke 9, Kecamatan Setu Jalin Silaturahmi Antar Warga

Aksi jalan santai meriahkan HUT Kecamatan Setu.(cep)

Kabar6-Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan jalan santai warga dalam rangka memperingati hari jadi ke-9 Kecamatan Setu, Minggu (3/4/2016).

Kegiatan tersebut, juga digelar untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan antar warga.

Selain jalan santai, Kecamatan Setu juga menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat, seperti lomba membuat tumpeng, festival qosidah dan santunan anak yatim.

“Ini merupakan salah satu acara puncak peringatan HUT ke-9 Kecamatan Setu yang jatuh pada 29 Maret 2016. Kegiatan ini sengaja dibuat untuk mempererat tali silaturahmi warga Kecamatan Setu,” kata Camat Setu, Wahyudi Leksono.
    
Wahyudi juga mengaku yakin jika kegiatan ini juga dapat menumbuhkan kembali rasa cinta kepada lingkungan di Setu.
        
“Dengan berjalan santai mengelili wilayah Setu, bisa bersama-sama jalan melihat lingkungan. Mudah-mudahan ini bisa menumbuhkan kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar untuk penghijauan,” kata Wahyudi.
        
Selain itu, pekan depan pihaknya akan menutup rangkaian kegiatan dengan menggelar doa Bersama di Aula Kantor Kecamatan Setu. **Baca juga: Ombudsman Kerahkan Personel Awasi UN.

“Harapan kedepan kita masing-masing elemen masyarakat bisa melihat apa saja yang kurang di lingkungan kita,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru