oleh

Hunian Nyaman untuk Milenial, Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Catriona

Kabar6-Kebutuhan akan properti di tengah pandemic covid 19, selalu direspon para pengembang properti dengan terus melakukan inovasi guna memenuhi keinginan dan kebutuhan calon pembeli, khususnya kaum milenial yang memiliki jumlah populasi cukup besar di Indonesia. Jumlah generasi milenial, menurut Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019, mencapai sekitar 64,19 juta jiwa atau 24.01% dari total penduduk Indonesia.

Dengan adanya potensi yang besar ini, Suvarna Sutera, salah satu proyek township PT Alam Sutera Realty, Tbk. semakin agresif membidik pasar milenial.

“Kami melihat pangsa pasar milenial menyukai konsep hunian yang menawarkan fasilitas yang banyak seperti sarana olahraga, akses yang mudah, internet yang cepat, lingkungan yang sehat, harga yang kompetitif dan berdesain modern dengan tata ruang yang nyaman untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Henny Meyliana, Direktur Pemasaran Suvarna Sutera, Sabtu (3/10/2020).

Upaya Suvarna Sutera dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan kalangan milenial tersebut adalah dengan menghadirkan proyek Rumah Nyaman, klaster Catriona.

Klaster ini merupakan area pengembangan di bagian utara Suvarna Sutera dan berlokasi strategis di area pengembangan Central Business District (CBD).

Beragam Tipe Pilihan
Klaster Catriona hadir dengan tiga tipe pilihan rumah yaitu Calla, Cassia & Camomile, yang menawarkan beragam ukuran tanah dan bangunan, diantaranya:
Tipe Calla : LT 75 m2
(6×12,5) | LB 92 m2 | 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi

Tipe Cassia : LT 88 m2
(7×12,5) | LB 102 m2 | 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi

Tipe Camomile : LT 100 m2
(8×12,5) | LB 120 m2 | 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi

“Mengusung konsep Rumah Nyaman, kami menghadirkan rumah dua lantai dengan luas tanah mulai 75m2 yang sudah mempunyai 3 kamar tidur, ruangan lantai 1 yang luas tanpa sekat, taman belakang tetap tersedia dengan luas hingga 13m2 sehingga para penghuni tetap merasakan nuansa hijau yang alami, dan kami sediakan 2 parkir mobil agar jika memiliki kendaraan lebih dari satu tetap nyaman untuk ditempatkan di area rumah,” sambung Henny Meyliana.

Hadir dengan Desain dan Fitur Modern
Catriona dalam bahasa Irlandia berarti bersih atau murni, dipercaya sebagai ide konsep desain fasad rumah yang terang nan bersih serta tata ruang yang fungsional akan menciptakan kenyamanan dan keharmonisan.

Berbeda dengan desain rumah pada umumnya, Klaster Catriona, rumah dua lantai hadir dengan konsep fasad berwarna cerah nan lembut yang diambil dari tiga unsur murni alam yakni Air (biru), Pohon (hijau) dan Tanah (coklat) dikombinasikan warna putih dengan tekstur garis vertical serta ornamen prisma yang memberikan kesan modern dan mewah.

Klaster Catriona hadir dengan berbagai fitur untuk menciptakan #RumahNyamanCatriona :
1. Nyaman bergerak
2. Nyaman bekerja
3. Nyaman berkumpul
4. Nyaman menghirup udara segar
5. Nyaman bepergian
6. Nyaman beraktivitas
7. Nyaman finansial
8. Nyaman tinggal

Klaster Catriona dilengkapi dengan jaringan utilitas ditanam di bawah tanah, one-gate cluster system dengan pos keamanan, jalan yang lebar dipantau CCTV serta Sports Lounge yang lengkap dengan fasilitas kolam renang, taman bermain anak dan ruang serbaguna Harga Nyaman untuk Milenial Klaster Catriona dipasarkan dengan harga yang nyaman untuk kantong para milenial, mulai dari Rp 890jutaan.

Harga tersebut dapat dibayarkan dengan berbagai kemudahan cara bayar seperti tunai keras, tunai bertahap dengan DP atau tanpa DP dan KPR.

**Baca juga: Penguatan Ketahanan Pangan di Lingkungan, Dua Kebun Hidroponik di Tangsel Panen Sayuran.

Pada masa peluncuran perdana ini, para milenial dapat menikmati harga khusus periode perdana dan bunga KPR spesial dari 16 bank rekanan yang saat ini menawarkan suku bunga mulai 5.88% per tahun.

Kombinasi promo ini memungkinkan konsumen mendapatkan DP lebih ringan mulai dari Rp 7 jutaan per-bulan serta penghematan dana hingga puluhan juta.(fit)

Berita Terbaru