oleh

Hangatkan Seks Saat Pasangan Jauh

IlustrasiKabar6-Setiap pasangan (suami-istri) yang menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh pasti memiliki kesabaran dan toleransi yang luar biasa dalam segala hal.

 

 

Namun, bagaimana bila keduanya berhasrat melepas kerinduan alias ingin bercinta? Kemajuan teknologi mungkin merupakan salah satu jawaban yang tepat. Dan teknologi itu bernama skype, yaitu program komunikasi gratis yang dibuat dengan tujuan menyediakan sarana komunikasi suara berkualitas tinggi, berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia.

 

Bagaimana tips melakukan seks melalui skype dengan pasangan resmi Anda? Berikut ulasannya:

 

1. Catat dan kirim keinginan Anda sebelum bercinta kepada pasangan. Gunakan kalimat yang “nakal” agar membangkitkan gairah pasangan

 

2. Saat ber-skype-an, kenakan pakaian tidur yang “mengundang” misalnya lingerie yang menggoda

 

3. Usahakan bersikap rileks, seakan-akan si dia memang berada di ruangan yang sama dengan Anda

 

4. Mulailah menyentuh diri Anda sambil memandang pasangan di monitor, dengan membayangkan kalau yang menyentuh adalah pasangan Anda.

 

5. Memberikan instruksi kepada pasangan apa saja yang harus dilakukannya, sehingga sesuai keinginan Anda

 

Sebagian orang mungkin berpendapat bahwa bercinta melalui skype adalah kegiatan yang tidak lazim dan terkesan janggal. Namun bila Anda dan pasangan benar-benar menikmati, Long Distance Relationship yang Anda jalani terasa bukan sebagai hambatan.(ilj)

**Baca juga: Ikatan Erat Patah Hati Dan Gemuk.

Berita Terbaru