oleh

Halal Park Bandara Soekarno Hatta, Bisa Belanja hingga Layanan Berbasis Syariah

Kabar6-Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhamad Awaluddin mengatakan selain memburu produk, makanan dan minuman yang serba halal, pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta mendapatkan jasa lainnya di Halal Park Terminal 3.

“Selain berbelanja, pengguna jasa dapat menemui layanan konsultasi untuk pembiayaan berbasis syariah di Halal Park ini,” ujarnya Kamis 23/5/2019.

Selama bulan Ramadan ini, Halal Park memberikan program diskon, untuk pegawai Komunitas Bandara. “Terus juga kita beri diskon 20 persen untuk transaksi pembayaran dengan jumlah tertentu,” jelas Awaluddin.

Halal Park ini difungsikan untuk kegiatan Ramadan sale sampai dengan 4 Juni 2019. Nantinya, setelah lebaran PT Angkasa Pura II akan mengusung tema lain.

“Kedepan temanya beda lagi, jadi kita akan bikin berbagai macam tema yang direlevansikan dengan kebutuhan dan peluang yang ada berbagai macam segmen pelanggan,” tutup Awaluddin.

**Baca Juga:Halal Park Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dibuka.

Halal Park Tahap I mulai dibuka Kamis 23 Mei 2019 menghadirkan 40 tenant dari berbagai bidang usaha antara lain F&B, ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, Pegadaian, berbasis Zakat, hingga co-working space dan lain sebagainya.

Kawasan seluas 8000 meterpersegi tidak hanya menyediakan makanan dan minuman halal saja, tapi juga menghadirkan retail halal. (GFM)

Berita Terbaru