oleh

Halal Park Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dibuka

Kabar6-PT Angkasa Pura II resmi membuka Halal Park Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tujuan wisata baru yang serba halal di Bandara Cengkareng ini bisa ditemui disudut Plaza Terminal 3.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, Halal Park di Terminal 3 merupakan salah satu Inovasi perseroan dalam mengoperasikan Bandara Internasional yang memberikan banyak nilai tambah.

“Ini adalah sebuah destinasi wisata belanja,” kata Awaluddin saat dijumpai di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Halal Park Tahap I terdiri dari puluhan tenant dari berbagai bidang usaha antara lain F&B (makanan dan minuman hahal) ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, dan UMKM.

**Baca Juga:Pantau Angkutan Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Gunakan Pusat Kendali Operasi.

Menurut Awaluddin, baru 30 persen atau 41 modular yang beroperasi saat ini dengan berbagai jenis-jenis UKM yang berbasis industri halal.

“Nanti akan menyusul lengkap seluruhnya 120 modular. Jadi kalau 41 modular hari ini se-per tiganya saja,” tutur Awaluddin.

Awaluddin menargetkan Halal Park tahap 2 akan selesaikan dalam sebulan kedepan. Dia berharap Halal Park dapat mendukung program pariwisata yang digaungkan pemerintah. Dalam hal ini Angkasa Pura II berperan dalam mendorong industri halal di Indonesia. (GFM)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru