oleh

Hal Bodoh yang Membuat Perempuan Gagal Orgasme

Kabar6-Oleh sebagian pria, membuat perempuan orgasme disebut sebagai pekerjaan yang gampang-gampang susah. Namun demi membahagiakan perempuan yang dicintai, pria pun rela melakukan apa saja, terlebih dalam urusan bercinta.

 

Berikut adalah hal-hal yang harus dihindari pria, agar perempuan sukses mencapai orgasme, seperti dilansir dari menshealth: ** Baca juga: Bagaimana Menghadapi Pasangan Hiperseks?

 

1. Hindari memberikan tekanan langsung pada klitoris sebelum pemanasan, karena dapat menunda orgasme perempuan. Dianjurkan untuk menggoda pasangan terlebih dahulu, sebelum menekan klitorisnya, dan mulailah dengan perlahan. Tekanlah klitoris lembut, dengan kecepatan lambat. Secara bertahap ditingkatkan hingga lebih cepat sampai gairahnya meningkat.

 

2. Hindari bertanya pada pasangan perihal sudah atau belum dirinya mencapai orgasme. Pertanyaan seperti itu justru akan membuat perempuan merasa tertekan untuk bergegas orgasme.

 

Perlu diingat, berusaha keras untuk mendapatkan orgasme justru akan membunuh orgasme itu sendiri. Sebaiknya Anda erhatian saja tanda-tanda perempuan mencapai orgasme seperti bernapas dengan cepat dan mengerang.

 

3. Ketika perempuan mendekati orgasme, mereka membutuhkan tekanan dan irama yang konstan untuk sementara waktu. Jadi bila Anda tiba-tiba mengubah kecepatan, maka pasangan pun akan kehilangan jalan menuju orgasme.

 

4. Jika sebelum bercinta Anda berdua memutuskan menonton film porno, sebaiknya jangan terlalu fokus menonton film tersebut, karena akan melewatkan sesi foreplay. Hal ini tentu akan membuat perempuan kehilangan mood. Lebih baik Anda fokus berdua sebelum menuju menu utama.

 

5. Perempuan membutuhkan suasana yang tenang untuk mencapai orgasme. Karena itulah sebaiknya Anda jangan menyetel acara televis dengan volume yang besar. Semua itu dilakukan agar pasangan Anda fokus mencapai orgasme.

 

6. Disarankan agar Anda tidak banyak bicara. Terlalu berlebihan memuji pasangan, justru akan membuat mood bercinta perempuan hilang. Berilah pujian secukupnya, dan selama bercinta keluarkan juga suara yang tidak dibuat-buat, agar perempuan pun merasa nyaman selama sesi bercinta.

 

Selamat mencoba, semoga sesi bercinta Anda semakin menggairahkan, dan Anda pun dapat membuat pasangan lebih bahagia. (ilj)

Berita Terbaru