oleh

Posisi Bercinta Seperti Apa yang Anda Cari?

Kabar6-Mungkin banyak di antara Anda yang hingga kini masih bertanya-tanya, sebenarnya posisi bercinta seperti apa sih yang dapat memuaskan pasangan?

 

Pada dasarnya, semua posisi bercinta dapat memuaskan pasangan, sepanjang merupakan kesepakatan berdua. Sebagian besar pria lebih menyukai pasangannya berada di atas. Sebaliknya, banyak perempuan yang lebih suka berada di bawah.

 

Alasannya, mereka dapat berbaring lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, dan tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga untuk mencapai kepuasan.

 

Perempuan yang lebih menyukai posisi bercinta di bawah merasa lebih feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal. Mereka juga tidk perlu merasa malu dengan bentuk tubuhnya yang kurang idela, kaena akan tertutup tubuh pasangannya.

 

Saat melakukan posisi misionaris, perempuan bisa menaruh bantal di bawah pinggulnya, serta mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam. Nah, beberapa posisi berikut mungkin dapat dicoba, sebagai variasi baru yang bisa jadi akan mendatangkan kepuasan lebih.

 

1. Posisi menahan busur

Memiliki ciri gerakan khusus, yaitu tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi di atas. ** Baca juga: Hal Bodoh yang Membuat Perempuan Gagal Orgasme

 

2. Gaya lain adalah dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa, sampai sang pria bisa berada di antara mereka. Dengan posisi betis berada di sisi punggung sang pria, paha Anda menahan tubuhnya. Posisi ini dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria, orgasme pun akan lebih mudah tercapai.

 

Kepuasan usai bercinta juga tergantung anggapan Anda dan pasangan terhadap arti bercinta itu sendiri. Jika bercinta dilakukan hanya sebagai rutinitas belaka, posisi apa pun dijamin tidak akan dapat membuat Anda berdua merasa puas.

 

Dengan kata lain, kenikmatan bercinta tidak melulu terpaku pada posisi bercinta saja. Situasi dan kondisi yang tepat juga dapat menentukan kenikmatan bercinta. Terlebih suasana yang romantis akan membawa Anda dan pasangan ke puncak orgasme.(ilj)

Berita Terbaru