oleh

Golkar Tangsel Rapat Internal Bahas Susunan Fraksi

Kabar6-Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar rapat internal membahas susunan Fraksi Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

 

Ketua DPD II Partai Golkar Airin Rachmi Diany mengatakan akan ada rapat pembahasan persoalan fraksi tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah nantinya akan ada perombakan di susunan fraksi Golkar di DPRD tersebut.

 

“Ya kita tunggu saja nanti seperti apanya, yang pasti partai Golkar akan segera menggelar rapat terkait polemik tersebut dengan pengurus yang lain,” kata Airin, Senin (22/9/2014).

 

Airin menambahkan, permasalahan yang terjadi di fraksi Golkar bukan menjadi persoalan besar. Karena hal tersebut merupakan dinamika biasa dalam berpolitik.

 

“Jangan terlalu dibesar-besarkan, itu hanya dinamika berpolitik. Kita semua masih saudara di rumah besar Partai Golkar. Jadi ini bukan persoalan besar, karena bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” tutur Airin.

 

Diketahui, pembahasan susunan fraksi ini terbilang molor. Pasalnya, fraksi lain yang ada di DPRD Kota Tangsel sudah merampungkan susunan fraksinya sejak jauh hari. **Baca juga: Segera Dilantik, Pimpinan DPRD Tangsel Janji Rampungkan AKD

 

Molornya pembahasan susunan fraksi ini, dipicu mundurnya Syihabudin Hasyim yang ditunjuk sebagai Ketua fraksi Golkar. Selain itu, Aminudin juga turut mundur dari jabatannya di Fraksi Golkar DPRD kota Tangsel.(evan)

Berita Terbaru