oleh

Gerai Pizza Hut Delivery di Bojong Nangka Terbakar

Kabar6-Sebuah gerai Pizza Hut Delivery di Jalan Dasana Indah, Blok SA no 22, Bojong Nangka, Kecamatan Dua, Kabupaten Tangerang, terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi pada Sabtu (28/7/2018), sekira pukul 06.00 WIB. Namun demikian, belum di ketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

“Kami belum bisa memberikan informasi, karena masih dalam penyelidikan,” ujar Daniel, Manager of Unit dari Ruko Blok SA tersebut.

Amuk si jago merah di gerai tersebut baru berhasil dipadamkan ssekitar 3 jam setelah 4 unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar)diterjunkan kelokasi.

Yanto, pemilik ruko di samping Pizza Hut Delivery yang menyaksikan kebakaran tersebut hingga padam mengaku sempat khawarir api juga merembet ke ruko di sebelahnya.

“Untungnya Damkar cepat datang, sehingga tidak menyambar ke ruko lain, karena bisa saja menyambar lewat atap,” ujar Yanto.**Baca juga: Rombongan Touring ASN Pemkab Tangerang Diseruduk Truk, Satu Tewas.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas kebersihan tampak masih membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang masih berserakan.(res)

Berita Terbaru