oleh

Gegerkan Dunia, 5 Prediksi Nostradamus untuk 2021 Ini

Kabar6-Nostradamus (14 atau 21 Desember 1503 – 2 Juli 1566) adalah nama Latin dari Michel de Nostredame, merupakan pengarang ramalan ternama dari Prancis.

Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul ‘Les Propheties’, yang terbit untuk pertama kalinya pada 1555. Namun buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya. Ia juga dikenal karena dapat meramalkan suatu kejadian besar yang terjadi di dunia.

Lantas, bagaimana ramalan Nostradamus untuk 2021 ini? Salah satu ramalan yang unik dari Nostradamus pada 2021 ini, melansir Boombastis, adalah bahwa bangsa Arab dipercaya bakal dapat kesuksesan yang luar biasa. Dalam ramalannya, para bangsa suku Arab ini digambarkan sebagai binatang unta besar yang minum dan membuat yang lain gemetaran.

Mereka akan mendapatkan kejayaan tanpa menggunakan senjata sama sekali, sehingga bisa diartikan keberhasilannya dari segi ekonomi atau diplomasi.

Nah, pada tahun ini Nostradamus juga meramalkan adanya badai matahari yang akan dikirimkan ke Bumi. Namun masalah besar atau tidak dampaknya untuk kehidupan di Bumi ini tidak ada yang tahu.

Prediksi lain yang tidak kalah heboh adalah tentang adanya benda luar angkasa yang akan jatuh ke Bumi, diperkirakan komet atau asteroid. Sebenarnya ramalan yang satu ini sama dengan yang sebelumnya namun hanya beda penafsiran saja.

Dalam syair Nostradamus dikatakan, ‘Di langit terlihat api dan jejak percikan api yang panjang’. Inilah yang diartikan dengan asteroid yang akan menabrak Bumi. Diketahui, NASA memang sempat memprediksi akan ada Asteroid yang mendekat ke Bumi tahun ini, namun akan jadi tabrakan atau tidak, hanya ada beberapa hipotesa saja.

Nostradamus ternyata juga sempat memprediksi bencana lain, yaitu bakal adanya gempa Bumi yang lumayan besar, menyerang daerah di negara maju. Daerah yang terkena bencana ini diperkirakan adalah California, Amerika Serikat.

Dalam syairnya, Nostradamus mengungkapkan bahwa peristiwa ini akan terjadi ketika planet Merkurius dan Saturnus berada dalam posisi tertentu, yang diperkirakan pada November mendatang.

Kerusakan yang parah akan banyak terjadi di daerah itu bahkan hampir menghancurkan seluruh kota. ** Baca juga: Pemilik Rumah di AS Shock Karena Tagihan Listrik Melonjak Jadi Rp3,864 Triliun

Hal yang menarik dari ramalan Nostradamus pada 2021 ini adalah bakal adanya teknologi baru dalam dunia militer. Pasalnya, dalam beberapa syair Nostradamus mengungkapkan akan adanya prajurit dengan kekuatan di atas manusia biasa.

Kemungkinan ini diartikan sebagai para tentara dengan teknologi maju seperti chip implan di otak, atau berbentuk cyborg yang akan mulai muncul tahun ini. Bukan tidak mungkin, karena beberapa perusahaan besar memang sedang mengembangkan penanaman chip pada otak agar membantu manusia dalam segala bidang.

Apa pun itu, semoga pada 2021 ini kehidupan manusia akan menjadi semakin baik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru