oleh

Gara-gara Spidol, Guru Agama Tempeleng Siswa SMP

Kabar6-Kamis (30/10/2014), kiranya menjadi hari apes bagi MJ (14). Betapa tidak, hari ini, siswa kelas 3 SMP Islam Nurul Muhtadin, Kibin, Kabupaten Serang, tiba-tiba ditempeleng oleh oknum guru berinisial H (27).

“Gara-gara pinjem spidol, pak guru langsung ditampar sampai empat kali sambil ngomong, duduk kamu, diem kamu,” kata MJ saat membuat laporan terkait peristiwa itu di Polres Serang.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat jam pelajaran tengah berlangsung. “Emang gurunya galak, suka marah-marah,” terangnya.

Akibat aksi “main tangan” sang guru Agama tersebut, MJ mengalami luka di leher bagian belakang dan lebam di bagian pipi.

MJ juga mengaku, bila peristiwa yang dialaminya itu bukan yang pertama. Karena sebelumnya, teman MJ juga pernah di tinju oleh sang guru. “Temen saya juga pernah ditonjok,” ujar MJ.

Sementara, Madsari, orang tua MJ yang tidak terima anaknya diperlakukan kasar, langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. **Baca juga: Penjaga Salon Sodomi Remaja SMP di Tigaraksa.

“Tidak terima saya kalau MJ sampai dipukuli kayak gini. Saya minta kasus ini terus diproses secara hukum. Biar nanti tidak ada lagi murid yang jadi korbannya,” ujar Madsari lagi.(tmn)

Berita Terbaru