oleh

Gara-gara Jatuh Cinta, Seorang Pria Asal Taiwan Terkena Diabetes

Kabar6-Adakah kaitan antara jatuh cinta dan diabetes? Rupanya hal yang terdengar tak mungkin itu benar-benar terjadi di Taiwan. Hanya karena jatuh cinta dan berusaha untuk mengambil hati wanita pujaannya, seorang pria sampai terkena diabetes.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir worldofbuzz, kasus tak biasa ini menimpa seorang pria yang jatuh cinta pada wanita penjual kopi di sebuah supermarket. Demi menarik perhatian sang wanita, pria itu selalu membeli kopi di supermarket tadi. Hanya saja, sang pria juga melakukan sebuah kesalahan yang sebenarnya cukup konyol. Bagaimana tidak, ia selalu meminta tambahan lima sendok gula saat memesan kopi tersebut.

Sang wanita sempat bertanya pada sang pria tentang kebiasaan ini. Baginya, kopi yang diberi tambahan lima sendok gula terlalu manis. “Tidak, kamu masih jauh lebih manis daripada kopi ini,” jawab sang pria.

Pendekatan yang dilakukan sang pria dengan cara terus mengonsumsi kopi manis ini dilakukan selama dua tahun. Ia sama sekali tidak menyangka jika kebiasaannya ini meningkatkan risiko terkena diabetes.

Seiring waktu, kondisi kesehatan pria itu terus menurun, hingga akhirnya ia memeriksakan diri ke dokter. Dari situlah diketahui bahwa ia terkena diabetes. Sementara itu belum diketahui dengan jelas apakah kisah cintanya berujung manis atau tidak. ** Baca juga: Edan! Dalam Waktu 12 Menit, Pria Asal Inggris Ini Lahap 65 Jenis Makanan

Waduh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru