oleh

4 Parpol Ambil Formulir Pendaftaran Cabup/Cawabup Tangerang

Kabar6-Empat partai politik, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PDI Perjuangan mengambil formulir pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Jumat (7/9/2012).

“Baru ada empat Parpol, yakni Golkar, PDIP, Demokrat Dan  PDIP yang mengambil formulir pendaftaran pasangan calon bupati Dan wakil bupati dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang,” ujar Ketua Pokja Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati KPU Kabupaten TangerangN Badrussalam.

Badrus menambahkan, memang saat ini untuk pendaftaran pasangan calon bupati Dan wakil bupati Tangerang dari parpol atau gabungan parpol baru dibuka 10-16 September 2012. Namun, tidak menjadi persoalan untuk pengambilan formulir ini.

“Untuk pendaftarannya sendiri baru dibuka tanggal 10-16 September” imbuh Badrus.

Sementara itu, pantauan Kabar6.com, pengambilan formulir yang dilakukan oleh keempat parpol itu bersamaan dengan penyerahan berkas verifikasi faktual parpol peserta Pemilu 2014.

“Kami sengaja mengambil formulir ini berbarengan dengan verifikasi faktual parpol. Ini bukti keseriusan Demokrat yang mengusung calon bupati Dan wakil bupati,” ujar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi.(dre/*)

 

Berita Terbaru